Mantan Model Cantik Majalah Playboy Ini Memutuskan Menjadi Mualaf

Siapa sangka seorang model cantik majalah dewasa yang sering dikenal dengan majalah playboy, masuk dan memeluk hangat agama Islam, model berparas cantik tersebut adalah Felixia Yeap. Alasannya sangat sederhana sekali, karena dia menyukai atau jatuh cinta dengan hijab, sehingga memutuskan untuk masuk Islam. Wanita yang memiliki nama asli Felixia  Yeap Chin Yee adalah mantan guru TK. Dia lahir di Kuala Lumpur Malaysia pada 3 Juli 1986.
Felixia Yeap masuk islam
Felixia Yeap
Felixia Yeap memulai karirnya dengan menjadi seorang pengajar taman kanak-kanak atau guru TK , akan tetapi karirnya berubah drastis, semua itu berawal pada tahun 2005 dimana saat itu Felixia mengkuti sebuah kontes megan Remaja. Dan saat itu pula gadis cantik ini meninggalkan kariernye menjadi seorang guru dan memilih untuk menjadi seorang modeling.

Pada waktu awal-awalnya menjadi seorang model, publik sangat dikejutkan dengan masuknya Felixia Yeap sebagai seorang model majalah playboy, karena masyarakat menilai gadis cantik ini sebagai seorang guru TK, bukanya seorang model majalah dewasa atau playboy. Kala itu gadis yang pernah mewakili Malaysia di Olimpiade kecantikan Beijing 2008 ini berpose dengan gaya pictorial non-tela*njang pada edisi majalah Playboy Juli dan Agustus 2013.

Namun siapa sangka mantan model majalan dewasa ini masuk Islam, Felixia Yeap mulai memeluk agama Islam bermula ketika dirinya ditawari untuk memerankan sebuah tokoh utama yang menggunakan hijab, dari situlah gadis cantik ini mendapatkan banyak hidayah dari Allah, dimana dia sadar kalau dengan menggunakan hijab, hatinya akan tentram, selain itu Felixia juga mengklaim bahwa dirinya akan lebih berharga tinggi apabila menggunakan hijab dari pada harus menjual foto hotnya.

Felixia Yeap masuk Islam didukung oleh banyak pihak, mulai dari teman-teman dekatnya, kerabat kerja hingga keluarnya sendiripun mendukung penuh perubahan kepercayaan tersebut. mantan model majalan Playboy ini resmi masuk Islam pada tanggal 3 Juli 2014. Hal tersebut dapat terbukti dari deklarasinya melalui jejaring sosial Facebook, di status tersebut Felixia Yeap meminta do’a kepada semua orang untuk mendukung kepercayaan dan kehidupan barunya.

Gadis mantan majalan playboy yang kini berusia 28 tahun, hingga sekarang masih sangat aktif dalam menjalankan semua rukun Islam, mulai dari sholat hingga naik haji, selain itu Felixia Yeap juga sering terlihat anggun mengenakan hijab kesayanganya pada beberapa acara penting, seperti fashion hijab ataupun pakaian gamis muslim di Kuala Lumpur Malaysia. Bahkan kini majalah Playboy asal Filipina tersebut sudah tidak menghubungi Felixia Yeap lagi untuk memintanya berpose panas di depan kamera. Karena dengan hidayah dan inayah yang Felixia Yeap dapatkan kali ini sangat bermanfaat untuk kehidupanya di hari akhir nantinya.

Itulah informasi menarik mengenai kisah seorang mantan model cantik majalah playboy yang kini menjadi mualaf, semoga kisah ini dapat menambah pengetahuan anda.