11 Ramalan masa depan yang belum terjadi sampai sekarang

Masa depan merupakan keadaan dimana kita sebagai manusia sudah memiliki terknologi yang sangat canggih sehingga seluruh umat manusia dapat hidup dengan lebih baik dari pada masa lalu. Akan tetapi apakah semua itu terjadi? Ataukah hanya sebuah ramalan atau angan-agan saja?
11 Ramalan masa depan yang belum terjadi sampai sekarang
Ramalan masa depan
Berikut 11 Ramalan tersebut :

1. Seluruh manusia berserangam
Ramalan yang pertama tentang masa depan adalah nantinya seluruh manusia mengenakan baju yang seragam atau sama antara manusia satu dengan manusia lain. hal ini terlihat di film Star Trek, Battlestar Galactica dan masih banyak lagi.

2. Tas Jet
Mungkin dalam sebuah film Anda sering melihat seseorang yang menggunakan tas canggih. Tas tersebut menggunakan bantuan roket, sehingga jika dinyalakan maka seseorang akan terbang, tas ini disebut dengan jet pack, seperti terlihat di serial film James Bond 007.

3. Makanan bentuk pil
Semakin canggihkan tahnologi mungkin makanan pun akan dibuat sesimpel mungkin, seperti yang diramalkan dalam sebuah film tentang masa depan, dimana manusia tidak mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna akan tetapi lebih memilih mengonsumsi pil. Karena dalam pil sudah mengandung berbagai macam zat senyawa yang berguna layaknya sayur dan buah.

4. Pemerintahan dunia
Ramalan selanjutnya tentang masa depan adalah nantinya masa depan akan diperintah oleh satu pemerintahan saja, atau mono politik, dimana suatu negara yang besar akan memerintah bangsa-bangsa yang ada diseluruh dunia ini.

5. Mobil terbang
Nah mungkin gambaran masa depan dibenak Anda adalah mobil terbang, hal ini juga diramalkan dalam serial film The Jetsons, trilogi Back to the Future, Blade Runner hingga The Fifth Element yang menampilkan banyak sekali penggunaan mobil terbang.

6. Perjalanan melintasi waktu
(The Time Machine), film (Back to the Future, Bill and Ted’s Excellent Adventure), dan TV (Quantum Leap, Time Trax, Doraemon) yang didalamnya menceritakan tentang mesin waktu yang bisa menjelajah waktu baik masa lalu ataupun masa depan, akan tetapi hingga sakarang belum ada.

7. Teleportasi
Pasti sangat menyenangkan bisa berpindah dari tempat satu ketempat yang lain dengan cepat, hal ini disebut dengan teleportasi, akan tetapi ramalan masa depan ini belum terjadi hingga sekarang.

8. Kota bawah laut
Ketika masa depan tiba diramalkan semua umat manusia akan membuat sebuah kota dibawah laut, hal ini dikarenakan panas yang terdapat didaratan membuat mereka terbakar, seperti yang telah James Cameron ramalkan dalam film The Abyss.

9. Pesawat siluman
Jika Anda sering menonton serial film Action terutama yang dibintangi oleh James Bond pasti tidak asing lagi mendengar pesawat siluman, yakni pesawat canggih yang bisa menghilang dan tidak terlihat baik oleh radar dan kasat mata.

10. Manusia Setengah robot
Ramalan berikutnya tentang masa depan adalah nantinya di masa depan akan terdapat banyak sekali manusia setangah robot atau sering dikenal dengan Cybrog, akan tetapi hingga sekarang belum terjadi.

11. Terjadi bencana besar
Ramalan tentang masa depan yang terakhir adalah bencana besar yang akan melanda bumi, seperti yang telah diramalkan dalam film Terminator (Skynet meledak), 2012 (meteor jatuh menghantam bumi) dan World War Z (robot alien menghancurkan bumi, akan tetapi hingg sekarang belum terjadi.

Nah itulah beberapa ramalan atau anggapan tentang masa depan yang akan terjadi, kita sebagai manusia hanyalah bisa menebak dan membuat masa depan menjadi lebih baik, dimulai dari diri kita sendiri.